Latest Updates

Dahsyatnya 5 Nasehat Jibril Kepada Nabi untuk Kita

Assalamualaikum sahabat2ku yang berbahagia..

Bagaimana saudaraku sdh pada sholat Jumat tadi, apa pesan khutbah Jumat tadi dimasjid Anda? Jangan2 DLT duduk langsung tidur ðŸ˜‚, ini pesan nasehat dimasjid kami tadi:
Nasehat Jibril kepada Rosulullah untuk kita semua, renungkan!

"Jibril mendatangiku lalu berkata, "Wahai Muhammad! Hiduplah sesukamu, karena sesungguhnya kamu akan mati, cintailah siapa yang kamu suka, karena sesungguhnya engkau akan berpisah dengannya dan berbuatlah sesukamu, karena sesungguhnya engkau akan diberi balasan karenanya." Kemudian dia berkata, "Wahai Muhammad! Kemuliaan seorang mukmin adalah berdirinya dia pada malam hari (untuk shalat malam), dan keperkasaannya adalah ketidakbutuhannya terhadap manusia." (H.R. Ath-Thabarani, Abu Nu'aim dan Al-Hakim)"

Saudaraku yang mulia
Dari ke lima nasehat tadi kira-kira apa saja dan berapa yang sudah mampu kita amalkan?
Hari berganti waktu berlalu tahu tahu hemm hemm
Apa amal kebaikanku utnutk akheratku? Apa prestasiku sampai hari ini?? Padahal kita tahu dunia ini sementara akherat selama-lamanya. 1 hari akherat 1000 tahun didunia perbandinganya, tp ingat itu hanya sebauh perbandingan kecil saja padahal makna khoiru wa abqoo itu lebih baik dan kekal..hanya Allah Yang Tahu hakekatnya.. dan kitapun tak tahu ditempat mana kita akan ditempatkan..

Jika kita masih diberi waktu maka mari kita perbaiki hidup ini agar kita termasuk orang2 yg beruntung bahagia selamat di dunia hinga akherat nanti. aamiin ya rabbal 'alamiin

Mari kita niat mengamalkan ilmu yg sudah kita tahu dan sambil kita ajak teman, saudara, keluarga kita untuk sama-sama beramal baik..

Semoga bermanfaat..
Salam Sukses Super Mulia..

Mas Priyanto
#insyaallahniatamaldansampaikan
#elinglanwaspodo

1 Response to "Dahsyatnya 5 Nasehat Jibril Kepada Nabi untuk Kita"