Latest Updates

Siapa itu Supriyanto78


Perkenalkan nama saya Supriyanto, sebuah nama yang cukup pasaran dan dulu saya sempat bertanya kepada orang tua kenapa namaku Supriyanto dan ternyata kl di cek yg namanya supriyanto itu buanyakk sekali he.. he jadi bisa buat komunitas nich ;)

Kata orangtuaku Supriyanto berasal dari nama jawa yng artinya : Supriyanto = Pria / Lelaki Yang Baik,
Wah ternyata orangtuaku memberikan nama yang cukup baik, karena kata orang jawa istilahnya "Asmo kinaryo jopo" (Nama itu adalah sebuah doa). Lha karena namaku supriyanto dan berarti lelaki/pria yang baik maka mudah2an dalam kehidupanku sekarang, nanti maupun yang akan datang selalu membawa kebaik dan menjadi asbab kebaikan bagi sebanyak-banyak orang, aamiin ;). Kata Rasulullah "Sebaik-baik manusia itu adalah yng paling banyak bermanfaat bagi manusia yang lain"

Saya tinggal di Cilegon sebuah kota kecil di ujung barat pulau jawa berdekatan dengan Pulo Merak yang merupakan pintu gerbang menuju pulau jawa di bagian barat, tepatnya di Puri Cilegon Hijau Blok C3 No. 2.
Sebuah komplek perumahan yang cukup asri walaupun dikatakan sebagai RSS alias rumah sulit slonjor, atau juga rumah sedikit semen he.he namun Alhamdulillah, aku sangat bersyukur kepada Allah SWT yang memberiku rumah yag baik. Masih banyak diluar sana orang2 yg tidak punya rumah yg kata haji oma beratap langit berlantai bumi he he.

Saya bekerja di PT. Duta Utama Senjaya yang juga beralamat di Cilegon sebagai perusahaan kontraktor & trading untuk pengadaan spare part Industri Electrical, Mechanical, instrumentasi, Energy Saver Penghemat Listrik Industri, Fabrikasi yang melayani pabrik2 di kawasan Cilegon, Merak, Serang, Bojonegara dan sekitarnya.

Saya suka sekali dengan hal2 baru terutama dunia motivasi dan solusi, oleh karena itu saya membuat beberapa blog lain yg kucoba berbagi ilmu dan manfaat dari hasil pembelajaran selama hidupku diantaranya :

powerdoa.blogspot.com
klikdoa.blogspot.com
kuncirizqi.blogspot.com
dan masih banyak lagi...:)

Itulah sekilas tentang diriku...semoga bermanfaat >>bersambung >>>

Salam Sukses Super Mulia
Mas Priyanto (pintulangit@gmail.com)


0 Response to "Siapa itu Supriyanto78"

Posting Komentar